hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 29 Maret 2009

-,-

assalamualaikum . gua gamau berlama2 menghabiskan waktu disini karena gua udah ga tertarik sama blog lagi ( tapi gimana ya .. ntar kalo ga di update , dibilang sampah .. yaudah gua update aja deh ) . gimana template baru gua ? jelek kan ya ? banget -,- nah itu gua lakuin gara2 ada orang gila sinting kayak tai gapunya sopan santun ( gapunya orang tua kali , makanya gapernah tau apa itu sopan santun ) yang komen kata2 kasar di cBox gua , alhasil tuh cBox gua remove aja deh ( daripada panjang lagi urusan )

Tidak ada komentar: