hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 15 Januari 2009

no long hair ? ( doa untuk Palestina, 5rb sehari & narsis ? yoi pasti )

oke , gue nge post lagi dong ( kayak ada yang ngarepin postingan gue aja -__- ) . nah oke , pertama2 saya berdoa bagi saudara2 saya di Palestina ( sodara se-agama maksudnya ) . semoga mereka diberi perlindungan oleh Allah swt. .. soalnya kemaren gue dapet chat, yang isinya tuh Hizbuloh menyuruh kami baca surat Al-fath ayat 26-27, katanya masjid Al-Aqsha diserang ! oh waw, percaya ga percaya gitu kan gua jadinya, terus gue sebarin tuh chat ke temen2 gue, dan gue pun membaca ayat suci Al-Quran yang di suruh oleh berita itu ! dan setelah baca ayat tersebut, tiba2 hati gue berubah , jadi lebih tenang tapi ada cemas nya ( tenang kok cemas -__- ) . tenang karena gue udah menjalankan amanat dari Hizbuloh dan cemas karena PALESTINA SEDANG DI SERANG OLEH ISRAEL LAKNATULAH !! * PALESTINE HAS BEEN ATTACKED BY ISRAEL !! semoga Palestina mendapatkan kemenangan ! amin .

nah , lanjut ke isi post yang kedua .
jadi kan , di karenakan kondisi ekonomi gue melemah ( alias bokek ) . gue harus menjalankan Plan Z . ato istilah keren-nya " menabung demi masa depan " ( ihii yoooii ) .. nah , jadi target gue tuh 5b sehari, dan sebulan dikirakan terkumpul sebanyak 100rb , haha amin .. , tapi itu semua harus ada pengorbanan ! bayangin aja, gue cuma bisa makan nasi uduk ( dengan lauk yang pas2an ) terus cuma minum es teh ( itu juga cuma 1rb harganya ) .. ya , kan gue juga mau makan enak dong ya ( haha , gip gip, dirumah banyak makanan kok ) . jadi, ada minggu2 tertentu gue bisa makan enak .. ( hebatnya gue .. )

dan penutupnya adalah ..

kan tadi gue ngaca ya . terus baru sadar kalo RAMBUT GUE UDAH PANJANG LOH . nah gue takut besok ada razia, ckck . kan sesuai inti judul post " no long hair ? " . wiiiss, bisa2 rambut gue di cabut secara paksa entar . tapi , gue engga pernah menyia2kan kesempatan ini. jadi gue ngibrit kebawah, ngambil Exilim gue , terus bercermin dan .. WUZZ .. gue mendapatkan diri gue dalam foto ..

KLIK untuk melihat ( jangan muntah ya , di ketawain gapapa asal tidak menjelek2an . sudah jadi merek dagang gue , alias modal gue buat dapetin cewek cuma itu . hehe )

jangan lupa komen loh , hehe cBox ato komen langsung diharapkan . thaankss

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga mo narsis,..aaachh...