hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Selasa, 06 Januari 2009

tetangga yang baik?

5 hari ga posting rasanya gimanaaaa gitu ( maksud loh ? ) . ya gitu deh, daripada posting tapi ga niat ato basa basi doang ato cuma mau dibilang " ih post lo banyak ya " ato " ih gila , blog lu sering banget ya di update " ato mau pamer " eh eh liat blog gua deh, ada post baru loh . gua ngepost tiap hari dong, update every day gitu loh " ( sori yah kalo ada yang merasa memang pernah kaya gitu ato emang SERING KAYAK GITU ) .

nah gua cuma mau minta pendapat aja ya ( yah kayaknya emang ga niat ngepost ya lu gip, sama aja luh ) . hm jadi kan ada tuh ya tetangga gue bapak2 dan ibu2 . mereka baru pulang haji . nah pas ketemu ( waktu itu abis solat jumat , gue sama bokap ) kita langsung ngobrol2 bentar gitu deh ( kita? (udah ga jaman yak ?) ) .

bokap : assalamualaikum pak haji
p.haji : waalaikum salam pak
bokap : wah gimana pak rasanya naik haji ? enak ya pak ya, mudah2an jadi haji mabrur ya
p.haji : alhamdulilah pak , HAHA terimakasih pak ( gue bingung, napa lagi nih orang ketawa . di kelitikin hantu kali ya ? masa pak haji di ganggu hantu, haha )
bokap : gimana pak keluarga ? sehat2 aja ?
p.haji : wah pak, anak saya usus buntu . waktu kami di mekkah, dia di operasi . saya juga bingung, mau pulang tapi ntar gimana ( gue bingung nih , gimana apa nya ? ) . yasudahlah , akhirnya kami pasrah dan tawakal sajalah sama Allah ( ini harus di contoh (y) ) .
bokap : oh begitu ya pak ? waduh maaf sekali loh pak, kami tidak tahu . terus sekarang gimana pak ?
p.haji : oh sudah baikan pak
bokap : oh begitu . hm ya pak , mari saya duluan , assalamualaikum
p.haji : waalikum salam .

nah teman2 , kira2 gue tetangga yang baik bukan ?

Tidak ada komentar: