hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Selasa, 27 Januari 2009

friday to tuesday ( pekan muharram, bandung i'm coming and my cousin in here ! )

okeyy .. gimana ? ada yang suka atau ngebet dengan lagu A little too not over you - David archuleta ? enak kan ? yakan yakan ? ( lebay .. -__- ) ..

nah , jadi isi post kali ini adalah
1. Pekan muharram
2. Refreshing ke Bandung
3. Sepupu gue + tante + eyang gue dateng looh , ih asiknya ..
oke ya , yang mau baca makasih , ya engga . yaudah pergi sono ! hus hus

Jumat, 23 Januari 2009

( Pekan muharram )

bangun pagi , telat sholat subuh dikarenakan hape gue di ambil ( ada sebuah insiden yang mengakibatkan selama seminggu gue tidur ga make hape, sedih nya gua ) . and then gue pergi ke sekolah. nah kan si bilal ( anak remaja dengan bakat bermain gitar yang tinggi , setinggi badan-nya namun rendah hati tetapi tidak merendahkan orang lain , haha ) mau minjem effect BOSS gue yang Metal Zone , tapi gara2 rusak , jadi ga gue bawa deh . terus pas gue kasih tau kondisi efek gue, eh dia ngamuk2 , ckck . namanya juga bilal, kalo ga maafin ya , bukan bilal namanya ( haha iyoi bilal ) . terus ditengah acara, kira2 sebelum sholat Jumat, guru gue nyuruh bilal buat maen gitar , terus bilal ngajak gue maen bareng dia . wis gue sih tetep cool gitu ya ( cool? gasalah lu ? orang lu kegirangan gitu juga , haha gip gip .. ) . yaudah , gue telpon deh supir gue buat ngambilin gitar gue .. tapi musibah berkunjung ke bilal . sesaat sebelum tampil bareng kelas dia , SENAR DIA PUTUS . ih gue udah males kan tuh , yaudah deh . akhirnya gitar gue, gio IBANEZ gue, gue pinjemin ke bilal .

habis itu emak gue nelpon, ngasih tau kalo gue mau ke bandung ! tadinya gue kecewa gitu kan , cuma yaudah deh , ikut2 aja . so , gue pulang lebih awal dari temen2 gue .. ( sedih si soalnya gue ga sempet pamitan sama _____ )

***

gue pikir kepulangan gue sedari sekolah akan disambut hangat oleh keluarga gue, eh taunya gue malah disambit sama tetangga gue ( haha kagak lah . ) . bokap kesel , nyokap marah2, adek gue sih relax2 aja , mereka sama2 ga peduli jadi ke bandung apa engga . hihi ,, . nah kira2 jam 4an gue berangkat ke bandung ..

jam 21.05 ( kalo gasalah )

gue nyampe di bandung, gue nginep di ' GRAND SETIABUDHI APARTMENT AND HOTEL ' . haha, girang banget gua sumpah . " haha gue nginep di apartemen cuuy, wakakak " . itu kata2 yang terlintas di benak saya ..

Sabtu , 24 Januari 2009 - Senin , 26 Januari 2009
(Bandung , here i come )

setelah puas menumpahkan air liur gue di bantal ' apartemen setiabudhi ' , paginya gue terbangun . ga solat subuh lagi, haha ( maaf bagi bapak guru yang melihat ini , especially for pak dian selaku wali kelas saya , haha ) . setelah sarapan , gue sms-an ( sama siapa tuh gip ) dan hanya duduk terdiam sambil ngejagain adek gue yang berenang dengan asik dan khusyuk . pokoknya aktifitas gue sampe hari senen gitu2 aja deh ya, berkunjung ke PVJ, wisata kuliner dan tidur2an kayak pengangguran di hotel .


Selasa , 27 Januari 2009
( sodara gue dateng loh )

tadi seusai sekolah, kan gue ngumpul gitu ya , ngobrol2 macem2 deh sama Nadya and the geng. terus gue dijemput kan , nah abis itu pas gue buka pintu , ada tante, sepupu sama eyang gue ! wahahaha, langsung aja tuh gue peluk atu2 ... hihi , can't imagine, what happened tomorrow :D



Tidak ada komentar: