hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 08 Januari 2009

080109 ( yang jelas ada isinya deh )

pertama2, gue mau ngucapin happyAnniv buat yang anniv hari ni , semoga langgeng sampe waktunya :D

nah yang kedua, gue mau sedikit cerita , ohiya lupa .

WELCOME TO MY BLOG , MY OWN WORLD , MY OWN STORY :D


nah oke, jadi tuh ya . udah dua hari ini para guru di sekolah gue tuh ngomongin tentang " blog para murid nya " . menurut mereka , banyak sekali kekecewaan yang timbul ketika mereka tidak sengaja ( katanya sih gitu ya ) membaca " blog para murid nya " . nah dari hal inilah, muncul pemikiran hebat gue yang dikarenakan otak tak terbatas gue dan tentunya kecerdasan yang " sangaaat tinggi " ( maksud loh ?? ) ,
" salah ya punya blog? " , " salah ya kalo pengen ngelampiasin kekecewaan ato kekeselan ke blog sendiri ? " , malah gue sempet mikir " ini kan blog gue, ya terserah gue dong mau di apain, blog gue ini , kok lu yang sewot " .
ITU SEMPAT TERLINTAS LOH . BENERAN GA BOHONG .

tapi tadi waktu istirahat, gue internetan gratis di sekolah ( sekolah gue canggih gitu loh, hotspot in my school (y) ) . nah kan gue buka blog gue gitu ya, kali aja ada post yang berbahaya yang mengakibatkan gue kena omelan ( untungnya sampe sekarang gue ga di omelin, hha baguuus ) . nah, gue liat blog salah satu murid gitu ya, ckck . emang sih ya, banyak kekurangannya ( ya lo tau sendiri lah ya, gamau gue nyebutinnya, ntar kena omelan juga lagi, dengan alasan MENGUMBAR UMBARKAN AIB SESEORANG, ato ato yang lebih parah MEMBERITAHU AIB SESEORANG MENJELEK-JELEK AN SEKOLAH SENDIRI . yah kan ogah banget ) .

nah, jadi pikiran gue sekarang adalah .
GUYS, THINK TWICE BEFORE YOU MAKE SOME POST ! ESPECIALLY FOR STUDENT IN MY SCHOOL! and of course for you who read my post and have some blogs too :D

Tidak ada komentar: