hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 01 Februari 2009

what now ??

jadi gini ya, kemaren kan plan gue buat hari sabtu itu tuh begini

- ke pim, nntn kek makan kek jalan kek , abis itu ke galaxee

tapi ga kayak gitu jadinya,
gara2 siangnya sampe sore agak ke maghrib2an gue udah ke pim, pas otw ke galaxee gue di suruh pulang sama nyokap tercinta mmuah . pas gue angkat telpon

"halo, kenapa ma ? "
dan spontan , jawaban yang gue dapet adalah

" BANG KAMU PULANG !!! UDAH SAMPE MANA ? CEPET PULANG ! GA ADA KE GALAXEE ! PULANG KAMU , PULAANGG !!! "

belom sempet ngmg, udah di potong duluan .. ckck, kaget kan gua .. yaudah deh .. gue langsung buru2 ke rumah ..

sampe di rumah, yang gua kira akan dapet sambutan hangat , eh taunya , gue salah kaprah . nyokap marah lah, bokap nge-diemin gue ( hari ini baru ngmg sama gua, ckck . )

alhasil, dari jam 8 sampe jam setengah 12 , gue internetan . gue setel musik BFMV - Heart burst into fire ( eh gue bisa loh gitarnya, haha ) sekenceng2 nya !! ih gimana ga kesel, temen2 gue pada kesana , masa gue engga ? ada changcuters lagi, aah payah ah .. kecewa gitu deh gue .

then , the morning after ( apaan si artinya? gue cuma pernah denger doang ) . keadaan mereda ..
sekitar jam 2an gue di ajak ke bp sama bokap + adek2 gue . bokap gue nongkrong di j'co sama temen2nya, terus gue sama adek2 gue maen di 21 ..

eh lagi asik2 maen Maximum Tune, muncul deh muka yang ga asing lagi di kepala gue, seorang murid yang terbilang gaul di sekolah gue, yaitu IAN . wis wis, yaudah gue ajak maen aja tuh yee .. eeh gue menaang ternyata, seneng tak terbayangkan ( walopun dia ngefur, tetep aja gue seneng, haha ) ..

terus sekarang gue lagi internetan deh nii .. mau masak , tapi masak apa ya ? paling mashed potato sama smoked beef aja kali ya ( mudah2an ada di kulkas , amin )

yaudah, bye bye blog . thanks yaa yang udah bacaa .. love you all ( buat yang cewenya doang loh ! yang cowonya kagak ! )

Tidak ada komentar: