hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 05 Februari 2009

badai nya ilang loh

tadi waktu lagi istirahat pertama, gue turun buat nyari makanan , ya maklumlah . beberapa hari belakangan ini gue sarapan cuma roti doang, itu pun juga cuma 2 ( gue kan baru kenyang kalo makan 3 ato 4 ) . dan begitu lah, gue mempercepat jadwal makan siang gue ..

masuk ke kantin , gue langsung duduk , eh tau2 ada andra( cowo loh, bukan andra amira hastadianti ) . abis makan ber3 ( iya, kan ada salman juga, ) pas makan ngobrol2 tentang game online gitu deh ( padahal gua cuma maen satu game online, SEAL doang, ckck -,- ) .

abis itu , gue melihat hal yang tidak biasa terjadi di sekolah gue, apa itu ?

:: HUJAN BADAI !! ::

wis, gile euy . itu angin nya kenceng abiis .. kira2 80 km/s ( bener ga pa heri ? ) . yaudah , akhirnya kantin nya di tutup deh . dan hebohnya, anak2 yang ada di kantin pun ikut2an terjebak ( yeah, trapped in canteen .. ) . kira2 10 menitan nunggu, hujan pun reda, badai pun pergi ( gatau siapa pawang nya, tiba2 ilang gitu, ckck ajaib ) . gue sama andra menerobos maju ( itu keadaan nya , jalanan nya banjirr atau mengge-nang, terus masih gerimis rintik-rintik ) ..

oh ya, tadi abis solat juga gue ngumpul2 sama kiki sama andra ( yang cowo . bukan andra amira hastadianti ) . si andra cerita

andra: " jadi gini, om gua kan di telpon tuh , pak , bapak mau pasang internet? "
andra lagi: " hm, gimana ya mbak "
andra: " bapak punya komputer? "
andra lagi: " terus dijawab punya, sama om gua, padahal om gua cuma punya keyboard nya doang, ckck "
andra: " oh , jadi bapak mau masang internet?"
andra lagi: " om gue malah bilang gini, KAYAK NYA ENGGA DEH MBAK , SOALNYA TV NYA JELEK "

nahloh, dari internet, napa jadi tv?? itulah ke-jangga-lan dari cerita si andra, gatau itu bener apa engga, abis dari 3 cerita tentang om dia, tolol semua sih isi nya . parah deh emang .. sabar ya om ( ?)

Tidak ada komentar: