hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 09 Februari 2009

ga pamer kok ( ah masa ?? )

masa gue dapet email kayak gini deh
***
ini bercerita tentang ibu2 yang kaya raya yang selalu berbicara dengan logat batak ( bukannya ngina orang batak ye .. sori aja ni, gausah ke-pe-de-an dulu deh )

jadi si ibu2 ini lagi arisan gitu deh ya, gini lah ceritanya
***
si ibu2: " saya tidak pernah pamer loh , betul saya enggak pamer, mana pernah saya pamer rumah saya yang luasnya 500meter ini, belom lagi isi2nya yang minimal 1juta, paling yang dibawah itu cuma kipas angin ato ga lampu petromak "

ibu2 laennya: " ooh .. "

si ibu2: " bahkan, kemaren waktu saya nyumbang 5 miliar buat pembangunan mesjid, santunan anak yatim piatu, dan panti jompo pun saya tidak bilang ke siapa2, wartawan langganan saya aja , tidak saya beritahu loh , coba ibu2 . saya engga pamer kan ?"

ibu2 laennya : " tidak , tidak pernaah " ( secara kompak dan serempak )

si ibu2: " pernah juga, anak saya itu loh, ya ampun , beli perkutut yang harganya 3juta itu, saya juga bingung kenapa bisa mahal begitu, dia bilang sih , perkutut nya spesial, bisa bikin kaya raya . saya yang lulusan oxford lalu ambil S3 di harvard , bingung . bikin kaya raya ? bukannya malah bikin duit berkurang ? "

si ibu2: " nah , waktu itu , perkutut nya lepas dari kandang nya, padahal itu kandang terbuat dari besi kokoh yang bagus tak ternilai dengan kunci gembok anti maling, saya heran, saya yang lulusan oxford lalu ambil S3 di harvard, bingung, sekarang dimana2 sudah anti maling, kasian ya malingnya, gabisa kaya .. padahal kalo ada maling dateng berkunjung, saya jamu dengan makanan yang mewah, standar restoran italia, amerika dan perancis . bahkan kalo masih ad waktu , sering saya kasih duit, 100rb lah, dan sedikit pesan sebelum maling itu pulang . KAPAN2 MAEN KESINI LAGI YA, SAYA TUNGGU LOH. gimana ya, ya saya kan sudah sukses ya, income per tahun dari kilang minyak saya di Dubai itu kira2 ada 400miliar lah . bukan nya pamer loh , malahan saya berbaik hati dan dengan senang hati membantu orang susah, ya seperti kisah si maling tadi itu "

ibu2 laennya: ( bingung, terbengong2 dan tidak sadarkan diri )

ibu2: " ohiya, setelah itu si perkutut itu hinggap di mercedes benz kami, lalu saya kejar, dia pindah ke roll royce kami, hampir 18 mobil kami dia hinggapi semua. tak tahulah saya, dia yang kampung gapernah liat mobil mewah ato emang dia matre ? "

ibu2 laennya: ( ada yang pingsan tak sadarkan diri tapi masih hidup )

***
udah ah , ga gua lanjutin, entar yang pingsan elu lagi . kan ntar gua yang repot, disalahin, terus masuk penjara dah, ih gua mah kagak mau naujubilah deh yaa ..

okeh? thanks ya udah baca blog gue :D

Tidak ada komentar: