hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Sabtu, 21 Februari 2009

sabtu penuh kegila-an

hari ini tanggal 21 . gue punya 2 sahabat, cowok dan cewek, dan mereka itu sempet jadian , tapi sekarang udah putus sih . gua loh yang ngebikin mereka jadian ( tapi gua ga bangga ) . dan tanggal jadian mereka adalah 21 ( gua lupa bulan apa , yang jelas tahun 2008 aja ) . nah , jadi buat si ----- gausah sedih ya, masih banyak lah cowok laen, haha .

nah oke, lanjut ke inti post

kan udah 2 minggu ya, gue ngabisin weekend gue diem di rumah, jadi gua sangat bete . nah , berhubung hari ini ( tadi pagi sampe sore ) bokap+nyokap+nenek&kakek gua pijit ke puncak ( gatau deh gua kenapa harus puncak, alesannya sih , " bagus mijitnya, ahli . pegel2 nya ilang " ) . nah , jadi-lah gua dijemput kiki yang sehabis EF dan diantar om olis ( supir ) ke rumah gua ( ribet yak bahasanya ? kalo gangerti, tanya guru bahasa lu dah ye ) . oke , abis solat zuhur , gua nge-band gitu deh , maen gitar .. terus ke rumah fikri , yah pokoknya mengalami kegilaan luar biasa , dan bagusnya lagi, pusing gua ilang loh ! hebat . salut gua sama temen2 gua ( andra, kiki, fikri )

terus gua pulang dijemput bapak gua tercinta deh .
sekian dari saya, wassalamualaikum wr. wb. ( layaknya penutupan waktu presentasi )

Tidak ada komentar: