hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Selasa, 24 Februari 2009

ketiduran lagi dan pura2 bodoh

untuk yang kedua kali-nya gua ketauan ' engga sengaja tidur ' di kelas ( padahal gue udah lebih dari 2x tidur dikelas , hehe :P ) . kenapa gue bilang ' engga sengaja' ? karena , gua tidur dikarenakan kondisi yang sangat memungkinkan untuk tidur , apa saja itu ? ini dia daftar nya

1. pelajaran yang membosankan ( gatau, karena itu pelajaran udah gue kuasai atau emang gua yang ga niat belajar atau emang dikarenakan cuaca yang adem2 anyem cuocok buat tidur ? gatau deh, yang jelas gue tidur aja ;D )

2. kondisi tubuh gue ( pusing, kegerahan , lemes , dan mudah ngantuk terbawa suasana yang membosankan )

3. udah mau pulang, jadi ga bersemangat pelajaran ( tapi kalo fisika, jangan tanya, mata gua selalu terjaga 24 jam buat pelajaran yang satu ini , yeey )

pas pulang, gue ol . terus gue nanya ke chacha , " eh lo liat ya gua tidur ? " . ga tau-nya dia malah ngejelasin panjang x lebar = luas persegi panjang

malahan dia bilang " gue udah tereak2 buat ngebangunin elo " ( patut dipertanyakan , apa alesan dia mau membangunkan gue ? hm .. ntar gua tanya aah ) .

" terus si Nadya udah gaplak2 buku ke meja , tetep aja lo ga bangun2, pules gitu lo tidur , haha "

MASYA ALLAH , GUA DIBANGUNIN ANAK CEWE, DI TERAK2IN , SAMPE2 BUKU DI GAPLAK2 KE MEJA, TETEP AJA GUA GABANGUN , canggih abis ya gua ? wajar lah ya , gue pules , orang gue sempet mimpi .. hehe :P seru lagi mimpinya ... :D

abis itu, jam setengah 4 gua bangun , dan keluar dari kelas . buru2 gitu, serem ngeliat kelas udah kosong .. hii ..

eh pas turun , ketemu anak cewek kan ( udah gua bilang tadi di awal ) . ada chacha, maryam , nadya, hanifah ( bibah ) , dinda , mira , maryam , uti .

BUSET ! 1 .. 2.. 3 .. 4.. 5.. 6.. 7.. 8 cewek nungguin gua cuma buat ngeliat ekspresi gua abis bangun tidur !! gilaa ,, malu abis itu guaa .. ( tapi bisa2 gua famous ye gara2 ketiduran di kelas mulu .. haha ayolah famous dengan cara itu )

yasudah lah , itu sudah terjadi , biarin aja, yang penting bukan aib ini ( untung muka gue ga di foto waktu lagi tidur , kan takutnya muka gue pas aib gitu, hii amit2 nauzu min H deh .... ( ciee kata2 pak Ghozi gue muat di blog gue ! asoy ) ..

nah untuk sesi kedua dari post hari ini adalah ..

kan tadi gue PrimaGama ye .. terus gue sendirian kan, soalnya temen gua ada yang pindah , sama gamasuk ( orang satu kelas cuma 3 orang doang .. ckck )

pas pelajaran nya itu fisika . tapi jujur, gue gasuka fisika gara2 guru yang ngajar tuh pelajaran di PG .. gue semangat fisika kan gara2 guru gue yang di sekolah , beuh top lah pokok nya :D

nah , kan disuruh ngerjain soal tentang gelombang kan ya ( udah lewat jauh ini mah sama pelajaran fisika gue di sekolah ) . yaudah, dengan ga niat , gue ngerjain . dan apa yang gue lakukan ? yak betuuul ( padahal ga ada yang ngejawab .. )

gue sama sekali ga niat untuk belajar, so ..
gue pura2 salah menjawab jawaban dari soal tersebut , bukan-nya pamer ya, gue sih bisa aja ya jawab tuh soal dengan benar ,, cuma gue males, yaudah , gue salah2in aja,

guru gue : " ini harusnya di kali ... bla bla bla "
gue : " ooooh iya ya, lupa pak rumusnya " ( dengan nada orang tolol yang disengaja )

but, i still love physics ! yeaah .. try the best for this lesson

Tidak ada komentar: