hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 13 Oktober 2008

gara2 nyawa belom kekumpul

jadi gni, waktu hari kamis kemaren tanggal 9 oktober 2008 ..
gua ngikut ortu ke puncak, ternyata ortu mau pijit, sekalian nenek kakek gua ikut ..
jadi gua kesana rame2 ..

***
naaah, bgtu udh nyampe, jeng ..

yg laen pada dipijit, tpi gua azek sndri ma hape, chatting ..
setelah brp lama,gua di suruh pijit tuuh ,, yaudah gua pijit ..

***



setelah dipijit, kita nyari makan ..
eeh, ketemu tuh rmh mkn padang, yaudah deeh mampiir ..
karena wkt otw ke rmh mkn gua tdr, otomatis bgtu nyampe gua msh ngantoek abeezz ..

pas lagi mau ngambil ayam pop, eeeh ga sengaja gua numpahin cabe ke baju sama celana kakek gua, waa .. panik ..
lgsg deh gua sadar .. jeeng ..

nyawa gua blm kekumpul, jadinya gua numpahin cabe ..
aaa, parah .. maaf ya kek ..

Tidak ada komentar: