hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 06 Oktober 2008

jangan ngarep ..

jadi tuh ya, paginya wkt udah solat ied, gua plg th ke rumah nenek ,,
biasanya th jam 8an udh pda ngumpul th, ad bokap, nyokap, adk, sepupu, yah segala macem kluarga ad deh ..
tapi, kali ni, g lengkap, ..
yg bokap umroh lah, yg nyokap d rmh lah, yg om tante nenek kakek gua ke solo lah, yaah sepiii ..

y u d deh, gua ma sepupu2 yg tersisa, ( jah, tersisa ) .. makan ketupat sayur ..
lgi mkn2 gitu ad org th dtg .. biasalah ,, pgn ktmu ma nenek kakek gua ,, ..

trs sepupu gua nanya, " bang, kira2 kita d ksh THR g ma mereka?", ( mkdsnya sma org yg dtg ) ..

spontan gua jawab aja, " jangan ngarep deh, liat dh , muka mereka aj kea ngarep ma kita, ya kita g usah ngarep ma mereka, mending ngarepnya ketupat sayurnya msh byk, soalnya abang mau nambah lagi, wee' " .. haha ..
trus gua lari deh ke dapur.. nambah amunisi ketupat sayur gua yg udh menipis ..

haha, dodol dodol ..

Tidak ada komentar: