hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 13 Oktober 2008

sepupu gua kesian ..

jadi gni ..
gua pnya sepupu msh bayi, cwe .. yaah umurnya setahun lebih lah ..

wkt it kan gua maen k rmh nenek gua + ngunjungin adek sepupu gua itu ( krn spupu gua msh tinggal brg nenek gua ) ..

naaah , trs gua maen dh tuh ma spupu gua ..

***

pas udh wkt nya pulang, gua kan mw k dktr yah, coz, adek gua sakit ..
yaudah ..

eeh, sangka ta disangka ..
sepupu gua mnta digendong ma bokap gua, trus mau msk k mobil gua ..
dan ternyata , dia gmw kluar. haha

kesian sih, ..
akhirnya dia ikut k dktr ( krn lokasi dktrnya dkt dgn rmh nenek gua )
kesian sungguh kesian ..

kata bokap gua, ..
spupu gua sendirian , g ad tmen, mangkanya begitu ..

kesian ..

Tidak ada komentar: