hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 23 Oktober 2008

khusyuk bikin layout .

jadi ginii ya teman2 skaliaan ..
tadi malem gw msh ol fs dan msn, n then gw pgn ganti layout tuh, nyari yg bgusan, tapi males ah nyari, mendingan bkin ( bknnya kbalik ye? ) , trs gw customize with CSS Editor, tw kan??

naah, gua nyari gambarnya, trs gw lagi ska tuh sma yg namanya "boombox" . yud, gw ambil aja tuh gambar dari internet ..

---

tapi bujuug, susah setengah mati, udh di setting gni gtu, milih ni itu, tpi ttp aja g kluar gmbrnya .. hingga jam 11 teng ..

huaa, trs gw copy-paste aja link th gmbr, gw msukin ke programnya, n then ..

taadaaa ..

now i've got my new layout, yeaah ..

Tidak ada komentar: