hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 30 Oktober 2008

yes, nmr XL gw balik !

jadi gni nih ya .
kan hape gw ilang, jadi secara otomatis, kartu XL gw yg ad di dalem ikut ilang juga ..
pdhl disitu msh ad pulsa 40rb .
aahela,

tpi tdi gw ke XL center, gw pgn bkin kartu XL gw yg lama th ad lagi .
jadi, kartu baru tapi nmr lama, dan gw udh seneng tuh bgtu mbaknya blg " pulsanya jga msh ttp ada kok" ..

waaah,brarti pulsa 40rb gw selamet !

tapi,, sialnya ..
PULSA GW ABIS TINGGAL RP.139 !!
anjing,brengsek,bangsat tuh orang !
sialan ,, ..

terpaksa deh . gw isi ulang , tapi cuma 10rb ..

yaah, at least nmr gw yg lama balik deh ..

Tidak ada komentar: