hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 06 Oktober 2008

haha ..

tadi malem tuh plg dari mesjid ma bokap abis solat isya, ( cie, mesjid, gua kan remaja mushola jga haha ) pager gua gembok tuh ..

nah, trus bokap make komp buat ngecek email, gua nungguin ..

tak diduga, ad yg ngebel ..
dan gua liat, waaa ..
sepupu , om , tante dateng ! mana sepupu gua seRT lagi, wew ..

yasudah, bokap ngajak jalan ke bp .

***

nyampe di bp, gua ngacir ke 21 tuh, maen MT ..
pas lagi nanggung, di pgl ma tante gua, suruh ke funworld .. aaa ..
sialnya gua nge-iya in smbl ngeliat ke tante gua, ..

JEDDEER , mobil gua nabrak truk deh, aa .. kalah ..

trus gua ngacir deh ke funworld . .
biasa deh ya, adek2 gua rusuh, pgn dpt kartu juga .. aah payah deh //
ga betah disana, gua kabur lagi ke 21, maen MT smp nyokap mgl buat k kfc ..

yaa, seru sih .. ngeliatin bokap ma nyokap histeris gitu, ngeliatin adek gua maen , trus dpt tiket, mana byk lagi, ad 400an .. beuh ..
hoki nya ..

Tidak ada komentar: