hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 06 Oktober 2008

LEBARAN .. di jkt .. yaah

lebaran di jakarta? ga kebayang deh ..
emang sih, sodara2 gua di jakarta ..
dari dulu juga , setiap lebaran pasti di jakarta .. aaa ..
tapi, lebaran kali nih beda rasanya sama lebaran dulu dulu yang pernah gua rasain ..
emang sih, THR numpuk .. lbh byk gitu .. cuma, ga se asik dan se seru dulu ..

om, tante, nenek, kakek, sama sodara gua yg msh kecil pergi ke solo .. mudik katanya .. aaa ..
jadi, THR nya udh nyampe sblm lebaran dateng ,, jah mana enak ..

tradisi dari dolo smp skrg, cucu2 nenek kakek harus ngumpul dan nginep pas malem takbiran ,, beuh .. seru bgt itu, yg maen petasan lah, maen kembang api, begadang smp mlm ..
tapi skrg, nenek kakek gua ngibrit ke solo ,, yaah .. yg pnya rmh malah g ada .. ckck ..

malem takbiran gua lewatin sambil maen gitar, browsing dr hp , donlod game dr hp, msn dr hp ..
sendiri ,, aaaa .

Tidak ada komentar: