hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 30 Oktober 2008

masa gw dikira yg jualan LEMPER ?!

haha, ni emg deh aneh .

--

jdi gni, tdi kan gw ijin g msk sklh coz gw mw periksa kawat gigi gw, biasa , kunjungan rutin yg harus gw jalanin selama gw make kawat gigi .

nah, bgtu udh selese kan gw laper yah, pgn ngemil gtu . yaudah, gw ma nyokap jalan th ke toko yg ad di dlm rmh sakit tersebut.

ini dia percakapannya

"mas, risolesnya brp harganya?" tnya gw .
"1rb " kata yg jual dgn laga'nya yg nyebelin.
"hm, bli 10 deh " .

naah, setelah itu, ada org gtu cowo, tinggi, msk ke toko yg gw datengin .

"hei, hm ni brp harganya?" tnya tuh cowo dgn logat agak ke inggris2an ( gw gtw emg kea gtu apa disengaja )
"hah?" tnya gw dgn spontan, ( tntu saja dgn mimik muka yang terkejut )
" iya ni brp harganya?" kata th cowo ( msh dgn logat inggris-nya sambil menunjuk-nunjuk ke arah lemper.

otomatis gw bingung+kaget+kesel .
ya-iya-lah , secara, DIKIRA DIA, GW YG JUALAN TUH LEMPER !
pdhl , jelas2 ad mas2 yg jualan lgi msuk2in risoles yg gw pesen ke plastik kiloan,
wah rese tuh org, ckck .

untung aja dia lgsg mnta maaf , ..
wew ..

Tidak ada komentar: