hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

ASC ? wew ..

ya sori deh ya, walopun udah jadul tapi ttp aja gbs gua lupain ..

jadi waktu ASC tuh gua kira pertama asik gitu ya, yaiyalah kesananya aja make "tronton angkatan laut", buset bsa lu bayangin-lha gmn serunya , udah badan pegel2, kursi g memadai, atepnya aja bunyi2 gtu. idiiih. untung ada guru jga yaudah th guru cerita2 gtu deh, kl g salah mistik2 gtu, pngalaman dia brsama kjadian aneh2 gtu deh,

naah, kan kita udh nyampe nih ceritanya, jadi kita bopong tas msing2 yg beratnya naujubile ke tenda, eh g deng, k lpangan dlu, kan perkenalan dulu lah bla bla bla, bis tu baru dh d ksh tau tnda msing2 . nah, gua kira lgsg istirahat, ee taunya ad acara lage, wadoo gila aj, panas2 msh ad acara, gmn ga mampus, untung ga puasa , jdi blh bwa mnum gtu lah, ..

nah, hari pertama nih ya ada crita nih ..

jadi, kan sorenya kite-kite pade maen bola nih ma guru2,g mke alas kaki tuh, skalian nungguin org2 pda mandi, drpd bengong mndg maen bola ye kan?
nah orang2 udahan th mandinya, giliran gua mandi, kan gua mandi udah terakhir tuh jdi gua buru2. nah, disini nih yang serunya ... kta tmn gua th si habib, ad nak yg ga mandi, cuma make parfum doang, idiih, kbayang g si, keringetan .. bis maen bola, cuma gnti bju sama make parfum, idiih, ttp aja bau ! tmen gua aja si habib smp ngmg "idih, bau tuh si T*****, wkwkwkwk .. spontan kta smua ktawa+geli2 najis gtu, hii .. najis ..


nah, malemnya gua lupa ngapain, yg jelas tidur ! oh iya,gua tdr brg klompok gua, jadi brgan ma anggota2 klompok gua, ad habib lgi, tpi g smw bs tdr d dlm tnda, ad yg hrs tdr d luar tnda , jadinya mke matras ma sleeping bag aja deh

nah, bsokny ad tmn gua namanya Raka crita2,"eh tdi mlm habib konyol,mimpi dikejar bayangan sendiri. jdi gni, dia kan k kmr mndi, trus pas balik k tnda dia blg "haduh, td gua mimpi d kejar bayangan sendiri, mgkn bayangannya msh d sktar sni!"hahahah , yg dgrin byk th, jdi kta smw lgsg ktawa, ad ad aj, dikejar bayangan sendiri, hihi, konyol .

oh iya, pas ASC tuh suara gua ilang ! mana pilek jga lagi, ah gaenak bgt. trus2 gua jdi ktua lagi, wadoo .. nasib gua ! ditambah kaki gua sakit gara2 kea gni nih critanya ..

paginya kan ad games2 gtu kan, kea naik flying fox-lah, ya poko'e seru lah. pas udah naek flying fox, gua lari ke tenda mau mandi,sialnya tiba2 ad anjing ngejar2 gua, waaa gua teriak2 gtu, tpi ttp aja suara gua abis ! sampe2 gua loncat dari bukit kecil gtu, tingginya lumayanlah ! 2 meter gtu ! wa g mke mikir gua loncat aja, wiing .. gubrak .. jatoh nih gua, kaki gua sakit, aa .. tpi, walopun udh kea gtu, ttp aj th anjing ngejar gua, terpaksa gua lari2 ..
hadoh .. mgkn gara2 gua g sengaja nginjek tgn tmn kali ya, kena karma deh gua .. yaudah, kaki gua di ksh salonpas gel gtu,hiks ..ttp aj jln pincang ..


terus malemnya ada acara api unggun th, ktua klompok dsruh kumpul, ntar yg nyalain api nya tuh ktua klompok, wadoo .. gila aj, kaki sakit, suara ilang, d sruh nyalain api pula ! top bgt dh nasib gua ..
nah, udah gtu pas api unggun kta2 d sruh mentasin sesuatu per klompok, macem2 si, klompok gua mentasin drama aja , dan hasilnya lumayanlah ..

stelah acara selese, kta2 tdr .. tpi kta smw pda tkut, coz, paginya jam 3 pagi nanti bkalan ad "caraka malam", hii serem bgt tuh, kta d suruh jln gtu be2-2, gelap2 lagi .. wew ...

n then, jam 3 gua bangun, katanya d suruh nyari pasangan bwt jalan , yaudah gua pilih aja faris, gua ma faris milih urutan jalan yg ke 3, ..

katanya si ntar d tkut2in, nulis d dket kuburan n gtu2 deh, yah gua ma faris si g tkut, kta mah cuek aja .
trus jam 4an gua udh balik lgi ke camp,

oh iya, si habib cerita lagi tuh,ktanya td wkt nulis d dket kuburan dia ktmu ma pa' haji mke bju putih, di senterin lagi ! hii org g ada siapa2 gtu di sana, ..

ada jga yg cerita kea gni , jdi tmn gua tuh namanya A, si A nih ktakutan wkt ngeliat pocong2an, udh gtu tba2 ad bambu yg tba2 berdiri d sbelahny, th bambu jg berdiri gara2 diainjek sdnri , haha .. jdinya dia teriak, kenceng bgt, haha .. sampe2 tmn gua si B ngejulukin "teriakan 200 meter" wkwkwkwk ...

trs gua dpt crita lgi, kea gni ..
jdi gni, kan kta hrs lewatin kuburan gtu ya, tpi kta jg hrs nulis kata2 yg ad d atas th kuburan, naah .. tmn gua ni g brani ngedeketin th kuburan, jdinya dia nyenterin dari jauh buat ngapalin th kata2 .. hha yg kocak, pas lgi ngapalin ad kucing ngeong, wkwkw .. dia ktakutan, lgsg lari ngaaciir ke pos satunya ..
eeh, bukannya belok k kiri mlah belok k kanan, beuh .. kl g d ksh tw guru .. bsa nyasar tau kmana th dia ..
hahaha ..


paginya, kta senam pgi gtu, haha .. gurunya make bju tank top gtu, gyahahaha, mana bulu keteknya byk lgi, hiihii , najis ..

bis senam pgi, d sruh mandi dan akhirnyaa kta plg , naek "tronton angkatan laut" lagi ..





1 komentar:

Nisa Zakiyah mengatakan...

haha kayanya gue merasa tuh ck