hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

punyaku !

hihihi ..
gua dpt ni cerita dari tante gua ..
ni kejadian udah lamaa bgt, gua msh kcil, umur 4 thunan gtu

jadi waktu itu tante gua msh single (cie ilah single) , trus om (yg statusnya msh calon suami) dtg maen ke rmh nenek gua mau nemuin tante gua, katanya sih mau diajak jalan kemana gtu .., tpi pas om gua dtg , gua lgi maen ma tante gua ..


trus dtg dh tuh om gua nemuin tante gua jeng jeng .. tpi gua kea mrah gtu, kea ngalangin tante gua buat ktmu ma om gua , yaa intinya gua g ngebolehin tante gua pergi ma om gua, haha ..

trus nenek gua blg " ksh aj duit, pst ntar baik dh " , wew . om gua lgsg gua ngasih duit gtu, eeh bener kta nenek gua, gua lgsg anteng, lgsg "temenan" lah istilahnya ..
hihi ..
ad ad aja ..

matrenya diriku ..
hha

Tidak ada komentar: