hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

kenangan lama ..

gua gbs ngelupain ni kenangan ..
bener kata tante yg plg gua sayangin, " bang ai pst gbakal lupa nih kalo kta pernah kea gni", setiap kali tante gua blg kea gtu wkt gua abis ngapa2in, pst bner deh, gua g pernah lupa kl gua udh ngelakuin itu ..

banyak bgt hal-hal yg gua lakuin brg tante gua ..
ada yg berdua doang, ada yg brg2 ma sodara2 gua .. coz, tante gua yg satu ni th special bgt bgi gua, sjak kcil gua ma dia udh deket bgt, sering maen brg, wah poko'e seru lah ..

pernah, wkt it gua nginep d rmh tante gua brg sodara2 gua, tpi adek gua g ikut .
wkt it th, gua iseng2 ngumpulin koran2 bkas d rmh tante gua buat gua bakar, kan gua pgn bkin api unggun gtu ya, trus ntar mkn dket api unggun, eeh, gua kira tante gua bakalan marah gara2 gua
bkin api d luar rumahnya , biasalah, orang gde kan ngira nak kcil bisanya rusuh doang, tpi tante gua ga marah .. malahan nyuruh sodara2 gua nyari koran bkas, kalender2 jadul yg ada, kertas2 bekas kerja om gua yg udah g kepake CUMA BUAT BIKIN API UNGGUN ! , bayangin aja, walopun udh gde, tpi msh mau gtu maen ma gua, ma sodara2 gua ... hah, sampe2 minyak tanahnya hampir abis buat bikin tuh api gde .. ckck .. baik bgt ...

gua gabakal lupa ma tuh kjadian ..
coz, tante gua msh blm pny adek bayi , skrg udah pnya jdi udh jrg
bs kea gitu lagi ..

Tidak ada komentar: