hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

gua inget banget ..

gua gbs ngelupain ni kenangan ..bener kata tante yg plg gua sayangin, " bang ai pst gbakal lupa nih kalo kta pernah kea gni", setiap kali tante gua blg kea gtu wkt gua abis ngapa2in, pst bner deh, gua g pernah lupa kl gua udh ngelakuin itu ..

wkt itu, bln ramadhan juga ..
gua nginep di rmh tante gua coz gua mau solat Ied disana,
nah , malemnya tuh kita bli kembang api kupu2, karena dulu rumahnya blom jadi, gua bisa maen ke atas atepnya, ..

nah, abis beli kembang api kupu2 3 kotak, gua lgsg naek ke atep rmhnya th. trus gua abisin tuh kembang api, nah serunya tante gua jga ikut2an maen ma gua , of course brg anaknya ya ..
gua abisin tuh 3 kotak brg tante gua ma sodara gua juga ..
waah seru abis ..

gua gabakal lupa ma tuh kjadian ..coz, tante gua msh blm pny adek bayi , skrg udah pnya jdi udh jrg bs kea gitu lagi ..

Tidak ada komentar: