hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Jumat, 26 September 2008

seru juga ..

jadi tuh ye, tadi gua ngikut nyokap ke Harmony, pada tau ga lu lu pada? kl gtw yaudah deh ..

trus, dsna gua bingung mau ngapain, bete abis sumpah .. kerjaan gua cuma nemenin nyokap aja ..bete lah gua ..
terus gua ngilirik tuh, .. sett .. eehh lirikan gua tertuju pda "mesin dingdong" !! ..
haduh, gua bingung, maen ga ya? bis lgi bete, tpi ntar malu jga gua klo main ..
ah bodo deh, gua cuek aj th ,.
jeng jeng jeng, gua nemuin abang2 yg jual koinnya .. trs gua bli 3 koin ..

gua milih2 dlu th, eeh gua nemu game "street fighter" ..
weddeee keanya sru th, lgsg gua samber aja .. drpd org laen yg nyamber .. ye ga?

gua betah th maen gituan , antenglah isitilahnya ibu2 ..
trs gtw udh brp lama gua maen, nyokap gua dtgin ngajak plg ..

yaudah deh .. gua plg ,, daah mesin dingdong ..

NB: ga selamanya mesin dingdong itu kampungan !

Tidak ada komentar: