hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

tiba tiba aja

hahaha, bokap gua emg asik bgt ! kadang2 kalo lgi jln2 gtu, tba2 aja blg gtu , " bang , mau bli apa? bli aja deh , pilih sana .." , gitu haha, nih gua ceritain ..

wkt it, gua msh kls 5 sd,
gua jalan2 ke bp ma bokap , sama sodara jg sih .. gtw wkt it mau bli apa ..
nah, bis jln2, bokap gua nanya "bang, toko yg jual kaset ps dmn?" gua jawab aja di matrix.
bis tu gua kesana ma bokap+sodara , ..

di matrix bokap gua ngmg ke gua d dpn kasir ..
"bang, beli ps 2 yuk". wuis, gua kira becanda, gua jwb aja "haha,iya yuk pa".
eeh bneran ternyata, bokap gua nanya ke gua, mau yang item apa yg putih, gua blg aja yang item, lgsg aja bokap gua blg " mbak, ps 2 nya yang item ada?" ..

yah stelah berbincang2 ma yg jual n milih2 kaset , gua plg bawa ps2 ...

Tidak ada komentar: