hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

permata tahun lalu ..

gua lbh milih nge-posting ttg permata thn lalu drpd skrg, coz permata thn skrg biasa aja ..

jdi wkt it th , bln ramadhan jg ..
kita2 brgkt dari skolah kalo gasalah naek bus deh ..
nah, kta th nginep di wisma gtu .. kl gua blg si lumayan deh tmptnya, g jlek2 amat ..


jdi gni, kl g salah wkt it brgktnya naek mbl biasa, tmptnya sih di wisma2 gtu dh , gtw wisma paan.
nah, pas udah nyampe, kita lgsg msk k dlm th. wisma cwo ma cwe satu gedung, tpi bda tingkat . nak cwo d bwh nak cwe d atas. yaudah th, kta naro tas ma bawaan d kmr, gua sekamar ma eldo, coz satu kamar cm bwt b2 . naaah , pas gua singkap korden jendela kmr gua. jengjengjeng ..
gua ngeliat lantai atas .. kan kliatan th, eeh ad nak cwe pda kluar gtu , g mke jilbab lgi , wkwkwk .. gua lgsg aj mgl eldo .. "oi do, sni do , liat ke jendela " , trs eldo msk k dlm, bgtu ngeliat k jendela , haha dia ktawa2 ..

nah, trs eldo mgl yg laen th .. jd lumayan rame dh kmr gua, cuma bwt ngeliat nak cwe g mke jilbab. wkwkwk .. eh, tpi g lama2 lho, cma btr coz tkut ktauan ..
nah , kta jg gbs lama2 , kan udh d pgl bwt ngikutin acara .. yaudah dh kta kluar kmr nemuin guru ..

malemnya, nak2 d sruh tdr .. tpi ttp aj, kl g bandel namanya bkn nak skolahan lha, nak pesantren kale kl g bandel, jdi kta smw pda g tdr .. ad yg maen hp, ad yg browsing internet lwat hp, ad yg mkan2, ad yg ngobrol2 d dlm kmr, sampe2 ad tmn gua yg jdi pocong . buset , th anak nekat abis, dia kluar gtu , trs jln2 kluar kmr, alhasil tmn gua it hampir dikeroyok gra2 nakut2in nak laen .. hha ..
tpi ad nak cwe yg ngeliat th kjadian, yaah di laporin dh ke guru .. smp2 kpala sklh gua dtg ke kmr msg2 ! .. beuh , kta yg ktauan ga tdr lgsg dihukum .. di suruh lari2 dri th wisma smp mesjid, yaa deket sih, g nyampe 2 km ...

oh iya, wkt it jg ad caraka mlm, kta d sruh jln2 muterin wisma trs ntar d tkut2in dh .. untung jlnnya per-kelompok .. jdi g tkut2 amat dh gua ..

nah,bis muterin wisma kita2 pada solat subuh ma sahur ..

setelah mlakukan berbagai acara kmi pun plg dgn badan lemas2 dan letih, serta lesu ..

1 komentar:

Amalia Sharfina S. mengatakan...

waaahh!! ghif, kren blog km! ak mah, bhsa nya trlalu brtele tele dan g mnarik. top dh, ak acungi jempol. klo pnya 10 jempol. smuanya dh! ahaha..