hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 September 2008

maap ya bang ..

isengnya gua ..

jadi tuh gni, wkt itu tuh adek2 gua mau ikutan lomba mewarnai di komplek perumahan sodara gua tinggal, yaudah . kita brgkt deh .

nyampe sana, lombanya udahan , kesian dah adek gua, kea kecewa gitu , haha ..
akhirnya tante gua bilang " yaudah, ntar kita ke metropolis aja" , bagi yg blm tau metropolis itu apa, metropolis th kea mall gtu ..

nah, siangnya abis zuhur, dianter om gua, kami pun brgkt ..
di metropolis yaa maen2, makan, jln2, bli kset komp , ya have fun lah, namanya jg nyenegin nak kcil yg gjd ikutan lomba, ye ga? hahaha ..

sore menjelang maghrib , kta mw plg, tpi om gua blg mau ke rmh kakaknya dulu, ad urusan, yaa kmi sbagai penumpang iya iya aj dh .

nah, disini nih serunya, gua ma adek2 gua naek ke atep kan , pas om gua ma kakaknya jg lg di atep,
nah, gua pgn bgt ngisengin org, pas ad tukang roti kliling (yg mke motor itu lho)lwat, spontan gua teriak aja " BANG ROTI TAWARNYA YANG DIKUPAS SATU ! JGN LAMA-LAMA ! CEPET!" hahaha, keder dia, bingung kea nyari2 gua gtu, wkwkkw.. tb2 dia ngacir kabur, tkut kali yah , haha

parah deh ..

Tidak ada komentar: