hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Sabtu, 27 September 2008

waa .. molto sialaan ..

jadi tuh kmaren gua bli hoodie , nah ..
sampe rumah gua coba tuh, gua pake dari maghrib, eh lupa gua lepas, pdhl kan hrsnya di cuci .. biar ga gatel2 gtu deh , nah gua ktiduran make tuh hoodie sampe jam setengah 10an(malem) , pdhl gua tdr dari jam 8 mlm !
wah , alhasil pas gua d bgunin bwt taraweh badan gua gatel2 ! aaaa ..
gua lgsg lepas th hoodie, ngacir ke kamar mandi , ga mikir lgsg deh gua mandi ..

paginya, hoodie gua udh di rendem make molto, trus gua ambil deh, kan udah kering gtu ya ..

tak tahunyaa .. wanginya idiiih , najis, wangi2 gajelas gtu .. hueekk, eneg gua nyiumnya ..
gua ksh parfum berkali2 baru ilang, aa ..

molto sialan ..

Tidak ada komentar: