hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 24 November 2008

3 in 1 ( bukan mobil ) & kata2 mutiara bokap

kenapa post gua judulnya 3 in 1 ? karena gua sedang mengalami 3 penyakit di dalam tubuh gua.
- panas
- pusing
- batuk

yang gua khawatirkan adalah, besok tuh gua TANDING FUTSAL sama KELAS SEBELAH . yah, bisa dibilang big match lah, coz . sama sama kuat ( cie ilah , amin ) . mudah2an aja deh gua sembuh . amin

yang kedua, beberapa hari yang lalu, gua bercakap2 dengan bokap gua ( baku nya bahasa gua ) .

Bokap: bang, tau ga, lebih susah jadi apa, orang yang hebat, orang yang pinter, atau orang yang teliti ?

Gua: orang hebat dong ( dengan entengnya menjawab sambil berlalu )

Bokap: yee , sini dulu, berdiri di situ .

Gua: eh, iya iya, bentar, mau isi minum

Bokap: jawabannya salah . yang bener tuh , LEBIH SUSAH JADI ORANG TELITI DARIPADA KEDUANYA . karena apa? tau ga?

Gua: gatau ( sambil minum )

Bokap: karena, ORANG PINTAR BELUM TENTU TELITI, TAPI ORANG TELITI BISA DIPASTIKAN PINTAR . ORANG HEBAT KALO GA TELITI SAMA AJA BOONG, TAPI ORANG TELITI KALO GA HEBAT, BUKAN ORANG TELITI NAMANYA .

Gua: spontan gua lgsg ketawa, ( untung udh selese minum, coba kalo ga, mati keselek kali gua, kan jelek kalo mati keselek, kesannya ga mewah gitu, haha :D )

Tidak ada komentar: