hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 30 November 2008

sabtu, 29-11-08 ( otw kolam renang + pacific place),

okaay thaan, gua mulai nge-post lagi , gua mau cerita apa yang terjadi hari sabtu kemaren (?)

jadi yah, kemaren tuh gua bangun tidur jam 07.45 ( ga penting banget ye ) n then nyokap lgsg tereak " BANG , MAU IKUT BERENANG GA " . buset, turun dari kasur aja belom, udah ditereak- tereakin, ckck . n then gua tereak juga " ENGGA AH MA " . wah, mendengar gua ngmg seperti itu, nyokap lgsg nyuruh gua turun .

Nyokap: " Kenapa gmw ikt " ( gamake tnda tnya coz dgn nada yg menyeramkan )
Gua: " Ga ah, males nih, pgn tidur lagi" ( dasar kalong, td mlm kan gua begadang )
Nyokap: " Yee, rugi amat, udah ikut aja " ( masih mencoba memaksa gua )
Gua: " Aah, maksa bgt sih, nih kuping lagi bermasalah nih, ntar sakit lagi deh ah " ( ga boong lo )
Nyokap: " Udah, ikut aja, mau ngapain sih dirumah, maen komp, chat chat, telpon2an? udah IKUT AJA "

dalam hati gua berkata " yah, ketauan kan, ck " . yaudah gua akhirnya mengakhiri perdebatan kecil ini dgn berkata

"Iya, ikut , tapi ENGGA BERENANG " . dan berhasil, nyokap lgsg diem . hhe

tapi, pas otw renang, giliran bokap gua yang ceramah, bokap gua ceramah kalo gua gaboleh maen maen terus, chat chat terus, belajar yang bener, yah pokoknya capek lah dengerin nya ( apalagi nulisnya ye, ogah ah ) .

sesampainya di kolam renang, gua duduk2 manis sambil dengerin lagu + ngemil . tapi, di akhir acara, adek gua maksa gua buat berenang, yah apa daya, gua pun berenang, itu juga cuma 15 mnt, ckck.

----

malemnya, gua ke pacific place, kan selasa bokap mau ke KL, nah klien yang temen bokap gua ini, ngasih tiketnya, itung2 sekalian makan malem lah. jadi ketemuan di pacific place.
gua berangkat jam 7an, tapi bokap gua ttp ngebelain solat isya di mesjid ( pdhl janjiannya jam 8) yah, selesai solat, bokap pun tidak segan2 menginjak gas dengan PeDe ( ngebut gitu )

yah acara di pacific place ga usah di ceritain lah ya, lgsg aja ke otw rumah .

Bokap: " Bang, nanti kalo udah tamat SMA, berani ga ke Singapore sendiri?"
Gua: " Berani dong"
Bokap: " Hm, ambil kuliah disana aja, nanti 3 tahun di Singapore, abis itu pulang ke Jakarta, cari kerja, yah ntar kalo mau ambil S2 di Jakarta, yang ecek - ecek aja, habis itu kamu nikah, baru deh kamu ke Amerika, Australia, Singapore ato mana deh, cari kerja disana. nanti kalo udh bosen pgn pulang ke Jakarta, ya tinggal pulang aja . mau ga Bang?"

dalam hati gua mikir, " emang sih karir gua bakalan sukses, cuma lovelife gua? wew, susah yak"

Gua: " hm, iya kali ya, gatau deh, liat ntar aja "

selesai lah percakapan yang melelahkan itu, begitu bokap diem, lgsg aja gua tidur.

Tidak ada komentar: