hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Jumat, 14 November 2008

niatnya sih baik ..

ah elah, emang deh .

jadi tuh gni, td kan gw ma ian datengin ke kelas 7 tuh bwt nyatet anak yg ikut audisi bwt AURTISFEST ( mksd: a____ art festival ) . n then, gw ma ian nyamperin ke kelas RP sama Fatahillah . nah udh selese , tgl kls SA kan, tp ga ada muridnya, yaudah . eeh, ga taunya, ada chacha ma bibah , katanya sih mereka jg di suruh nyatet juga, yaudah deh. kami ber4 ngeloyor masuk ke kls SA.

naah , trs kan ian ngeliat gitar gitu yah, trs katanya stem-an nya jelek, yaudah deh , gw mencoba utk membetulkan stem-an gitar tersebut .

ah emg gw ga berbakat, ato sotoy, ato emg laga gw gede . gw mencoba utk mencocokkan nada2 tersebut . tapi ..

sangka ga disangka, SENAR YG PALING BAWAH PUTUS !
ah shit, tgn gw berdarah. mana tuh gitar bkn pnya gw lagi, pnya nya si RIKY,
ngek, gw tulis surat aja deh . gni nih

" yg pnya gitar, sori yah, mw di benerin malah putus, sori yah " .
n then gw kabur -__-


tapi abis solat jumat gw ktmu Riky, yaudah . gw blg aj kjadian yg sbenarnya . trs dia blg , " udh ga usah d gnt, gpp "

nah loh, gw bgung . yaudah deh . senin gw gante, -__-

goblos bener gw . -__-

Tidak ada komentar: