hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Sabtu, 01 November 2008

market day .

All , akhirnya gw bisa nge-post lagi .. fiuh ..
nih ya, gw mw cerita ttg market day tadi pagi di sekolah .
but, this is will take 5-10 minutes, coz, this story ( mean: experience ) so long, or so " panjang lah "

--

jadi tuh tdnya gw mw dateng pagi tuh, jam 1/2 7 mw brgkt ( mksd: stengah 7 ) , eeh sial oh sial, datang tak diduga , .
HAPE GW MATI GARA2 LOWBAT ! .
ahelaa, alhasil , gw bgn jam 7 kurang semenit ( mksd: 06:59 )
bujuuug, gw lgsg aja tuh buru2 . ga make mikir, gw ngambil celana black jeans gw, n kaos putih yg gambarnya tuh peta bandung gitu , yaah itung2 klo ilang d bndg, bisa ngeliat ke kaos lah .

setelah gebyar gebyur, sampoan make sampo metal, gosok gigi make odol pepsodent dan lain2, n then gw lgsg ngacir ke sklh ( mksd: ala ) .

otw sklh, gw smbl makan, actually bkn makan, tp sarapan . yah,sarapan krn saya bgn terlambat . untung aja pembantu gw bisa nge-gorengin ayam secepet kilat, tpi ttp enak, haha ..

--

naah, pas market day, singkat aja, omd ( mksd: on market day ) gw bgung gtw mw ngapain, alhasil , gw cuma bisa ngeliatin nak2 yg laen siap2 bwt jualan, bahkan ad yg udh jualan ! ..
haa, emg deh ya, barang bekas kea baju bekas, jaket bekas, pokoknya yg ad " bekas-bekas"nya tuh bakalan laku ..
entah apa yg bkin barang2 bekas bisa laku, entah krn yg bli emg btuh th brg, ato emg memanfaatkan kondisi utk "membeli brg bgs yg sdh tdk terpakai mumpung lagi murah", entahlah ..

ohiya , td omd, ad yg ngamen , ya oloh, pdhl nak cwe, ngamen di depan bpk2 gitu, wkwk .. kocak deh, tpi gw gtw mereka nyanyi apa, entah sekedar nyari duit, ato bergumam saja yg pntg dpt duit ato emg gbs nyanyi yg pntg DAPET DUIT ! hhe ..

oke deh, skrg ngomongin stand gw,
haduu, stand gw tuh ancur lah, pokoknya jelek gitu, entah niat jualan apa ga ( yg psti gw udh g niat jualan ) yg jelas dagangan yg laku cuma jus buah aja .. hiks ..

--

oh yea, tw ga , tadi tuh ya, gw di ajak poto-poto' .
pertama sih ma riri n icha ..
tapi ,, abis poto brg ma mereka berdua, gw lgsg diajak poto bareng ( mksd: lagi ) sama nak cwe yg laen, hahay .. tentu saja bersama nak cwo yg laen ..

tapii ..
gw juga poto brg ma "dia" lho !
hiihiiii, asiiik .. berdua doang lagi ! beilaah .. mimpi apa gw semalem ( keanya emg ga mimpi deh )
yg jelas, bsk gw mw mnta tuh foto ke dia , hihi ..

oke deh all, segini aja yah , udh pegel nih tgn, gw jga blm mkn, laper nauzubilah hi min ha ( kea pak gozi , yeah ) ..

bye all

Tidak ada komentar: