hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 02 November 2008

Sampo Metal

do you know a thing called " Sampo Metal" ?
if you don't , i'm going to tell you what thing is that ..

pertama, gw mw ngasih tw knp benda tersebut gw pake ..
jadi tuh di sekolah gw ( mksd: ala ) ad suatu makhluk, ato ciptaan, ato rekayasa, ato benda ( gara2 ad yg bilang bohlam ), i don't care ..

nah, makhluk ni tuh biasa dipanggil " daus " .. ( bknnya ngejek ya, tp kenyataan ) .
tugas dia d sklh th byk gtu, mulai ngajar fisika lah wkt gw kls 7, ngajar t3 skrg, n yg paling malesin th
" nyari murid yg rambutnya panjang "
.. ah shit bgt kan ..

begitu udh ktmu, dia lgsg ngeluarin " senjata maut " ( mksd: gunting )
n then, dia nyari wkt yg tpat bwt " melakukan kekerasan " ( mksd: motong rambut ) tuh anak ..

bujug ! gila aj , ada yg lgsg pitak, smpe2 bsk nya dia lgsg botak utk menutupi kepitakannya itu.
gw jga kena ! alhasil, jambang gw ilang deh .. dikiit bgt ..

nah disinilah KEGUNAAN SAMPO METAL
sampo metal singkatan dari MErawat toTAL . skrg gw lagi menggunakan benda tersebut demi memanjangkan rambut . yaa kita lihat saja seberapa besar pengaruh benda ini terhadap rambut gw ..

tapi, bagaimanapun benda ini byk kekurangannya .
byk yg bilang benda ini menyebabkan :
-ubanan
-rambut kaku
-rambut kasar, merah , bercabang

ya , jadi , be careful if you wanna use it .

( sori ya marsh kalo gw ngikut lw, tp bgtu liat post lw, gw lgsg semangat gitu, gtw knp )

Tidak ada komentar: