hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 06 November 2008

bestfriend better than girlfriend?

huaah gw bingung ! ..
jadi tuh tadi gw msang pm : bestfriend better than girlfriend? NO !!
but, many friends told me , bestfriend better than girlfriend .

wew, jadi gw salah deh ..

ampe ada yg nyeramahin gw lewat msn, kea gni nih :

somebody says:

gw cuma ngasih tw aja ya.... bkn menghasut.....
Bestfriend itu lebih tulus dari pada girlfriend....
Contohnya.... Bestfriend itw slalu ada bwt kita...
Sedangkan Girlfriend terkadang dya blm tentu bisa nemenin kita...
Banyak orang memilih bestfriend ketika orang tersebut hrus memilih antara pacar atw sahabat....
Sahabat justru lebih tw tentang diri kita.... Bisa lebih mengerti...lebih pratian...
Sahabat susah untuk berkhianat... sedangkan pacar mudah berkhianat.... Knp? krn sahabat itw lebih setia dri pada pacar....
Klw lw gk percaya, gpp... Tpi teori dan bukti menyatakan seperti itu


haha, ada juga yg bilang :

somebody(2) says:

persahabatan bisa hancur gara2 pacaran, jadi orang yang sahabatan ga bisa pacaran, bisa juga sih, cuman kalo misalnya putus, persahabatan mereka kan juga bakalan jadi renggang


wahaa, gua iya iyain aja deh . haha

Tidak ada komentar: