hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 13 November 2008

zaka naek angkot??

oke, jadi tuh tadi si Zaka blg ke gw , ntar dia mau plg naek angkot, trs gw blg aja, gw jga naek angkot, yaudah deh, barengan . tapi, tadi abis zuhur, kepsek gw blg,
" siapa yg pulang pergi naek angkot?" . trs pada tunjuk jari deh. n then kepsek gw ngmg lagi.
" bagi kalian yg naek angkot, harap hati2, krn , dikhawatirkan ada pencopet ato segerombolan orang jahat yg akan melukai kalian, bisa saja mereka menodong kalian, jadi harap lbh hati2 lagi".

naah, abis kepsek gw ngmg kea gitu, zaka lgsg kea ktakutan gitu, hha . dia blg ke gw gni, " you must protect me! " . hha, bneran deh, kea ktakutan gitu , ckck .

naah, ternyata yg naek angkot ke arah rmh zaka ga dia doang, sangka tak disangka, ada ian ma icha yg rmhnya dket ma zaka, yaudah deh . zaka aman nyampe rumah .

Tidak ada komentar: