hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 09 November 2008

anyer nyer nyer .

yg mw ngebaca silahkan, yang engga bodo amat ,

---

jadi tuh ye, kmaren sabtu tgl 8 adalah hari dimana semestinya gw bersuka cita menyambut anniv 3 months, ya masalahnya cuma satu , gw udh putus, dan dia blm mw balik ma gw .

oke, lepas dari mslh lovelife,

hari sabtu tgl 8 gw ke anyer bareng RT gw, RT 007. yah bisa dibilang RT gw adalah RT paling heboh dan paling kompak yg ada di mandar .
oke, jam stengah 8 gw udh ngumpul tuh, trus poto2 dah .nih fotonya , hha

tadinya gw mw ke anyer naek mobil ndiri, tp bokap blg, " udah naek bus aja,bareng2, biar lebih seru" .. , yah apa daya, kamipun( mksd: rombongan gila dari RT 007 ) menaiki bus tersebut ke anyer .

otw anyer, saya dalam keadaan bete and badmood, tapi, berkat kakek2 yg kocak dan menghibur, itu smw hilang . jadi tuh, selama otw anyer, bus th rame, bahkan nge-joke mulu, bokap gw aja nge-joke juga, tapi ya gitu deh, agak mengarah ke bokep, hha ..

nih joke yg gw inget .
alkisah, ada kakek dan nenek yg sangat romantis, mengapa disebut romantis? coz, sang kakek selalu memanggil nenek dgn kata2 " sayang" . dimanapun, kapanpun, setiap saat .
suatu ketika, sang cucu penasaran, mengapa si kakek ini selalu memanggil nenek dgn kata2" sayang " . inilah percakapan antara kakek dan cucu .

C: kek, knp kakek kalo manggil nenek, pasti make kata2 sayang
K: hm, ini rahasia kita berdua yah, kakek manggil nenek make sayang, karena ..
C : apa??

K: KAKEK LUPA NAMA NENEK
C: ??!!@$!#!@!$

---

oke balik lagi . kalo gasalah, 3 jam abis bwt otw ke anyer .
nah, bgtu nyampe kita ( mksd: rombongan gila dari RT 007 ) mampir ke pantai dulu, tapi , disana cuma bwt makan siang sama games2 gitu deh ..
gw gbs ngerasain pasirnya, coz gw make jeans skinny,converse all stars,hoodie, yah pokoknya males deh bwt ngelepas itu smw . yaah, setidaknya, hoka hoka bento yg disediakan panitia cukup ampuh utk menghilangkan rasa kekecewaan gw itu ..

byk games yg disediakan oleh para panitia, tapi games nya bwt " suami istri " , yah gw sih maen bola aja ma tetangga gw .

setelah acara yg diadakan selese, kita baru ke vila ( mksd: tmpt berteduh )

---

nama vila nya kalo gasalah, PESONA ALAM . yaah, lumayan bgs laaah ,, yg seru nya, gw dpt vila nomor 8 ! yeey, what a great thing. tanggal 8 2008 nginep di vila nmr 8 . hha ..

---

apa yg gw lakukan di vila? hm yaah, cuma msn-an, sms-an, sama otp . dan mencoba utk berteman dgn hujan, ( ngerti ga? ) ,
malemnya , ada acara gitu kan, yaah karaoke masal gitu deh, ..
berhubung gw lagi suka ma lagu kisah cintaku nya peterpan, gw berharap ada seseorang yg nyanyiin th lagu, n then ...

PAK PARTOLO NYANYIIN TUH LAGU !!
yeeey, tiba2 gw lgsg goodmood gitu ( emg ada? ) ..
ditemani hujan, gw mendengarkan lagu tersebut smp abis .. waah, pak partolo tooop !!

tiba2, setelah lagu tersebut abis, gw d sruh bokap nemenin adek gw yg lagi sakit di vila.
yaudah deh, gw ke vila nemenin adek gw ..

---

ga terasa, gw ketiduran ampe pagi ..
untung aja, malemnya bokap manggil gw bwt ke villa nmr 8. beuh, kalo ga, gw tdr ma nyokap deh, hii ogah amat

---

akhirnya piknik bersama RT 007 selesai. kami ( mksd: rombongan gila dari RT 007 yg mw plg ) segera menuju bus .. dan otw pulang ke kampung halaman tercinta (?) mandar 19 ..



parahnya, pas nyampe rmh, bokap nanya . " bang, anak yg itu namanya siapa ya? yg gendut itu " . waduh mampus !! bingung setengah mati, mw jwb ap gw, gw aja ga sempet ( ga sempet apa emg males? ) bwt ngadain basa-basi dgn anak2 yg tdr se-vila ma gw ..
masa gw jwb , asep, hii kampung amat, kalo marcel, yaah gaul amat . apa dong? mamat, diko, ujang, ah udahlah . gw jwb aja , " gatau " ..

beuuh, tnp dikomando, tnp tengok kanan tengok kiri, bokap gw lgsg CERAMAH ttg PENTINGNYA BERGAUL . ck , bisa dibayangkan sendiri oleh para pembaca seperti apa ceramah bokap gw ..

Tidak ada komentar: