hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 16 November 2008

software anti hacker? adakah?

akhir2 ni, byk tmn gw yg kena hack . entah fs,msn, ato game online . padahal kan nge-hack itu ga guna, kalo tujuan nge-hack cuma bwt bales dendam, mending fight aja , ato ga ngmg lgsg, jangan maen nge-hack fs orang !

nah, yg gw pertanyakan, ada ga software anti hacker? jadi tuh software yg bisa nge-protect komp kita dari serangan hacker . sekaligus nge-protect fs juga . coz, gw juga ngeri yah, kalo tiba2 data2 di komp gw kena hack juga , wuiih , ga kebayang deh . data2 di komp gw lost smw, huaa .

jadi, bagi yg tau kalo ada sejenis software yg bisa nangkal serangan hacker, please kasih tau yah .
di comment aja . thanks

2 komentar:

ANTON goblok ! mengatakan...

kalo software untuk ngehack gw punya bang !

bang ai mengatakan...

yah war, gw nyari nya bwt nge protect dari hacker, cuma keanya gw juga butuh deh, kalo suatu saat fs gw ke hack, gw bisa hack balik tuh orang, haha .