hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Sabtu, 15 November 2008

my uncle said

jadi tuh sekarang sodara2 gw pada ngumpul, n then . Gedubrak, huaa, hueee , mamaaaa, ih ih kok kea gni siih, baang mana makanannya? deeek jangan berisik ! dan blablabla .

itulah yg sedang terjadi di rmh gw skrg ! berisik tak karuan, oh god, you must help me !
yak, akhirnya gw ke atas aja n nyalain komp . yah sekiranya bgtu lah .

n then , taraa . kakek gw nyamperin gw . trs nanya .
gni nih percakapannya :

K: Ghiffar, msh les inggris tidak? ( dgn logat padang nya yg terdengar jelas di kuping gw )
Gw: msh kok ,
K: hm, bagus deh, brp kali seminggu tuh?
Gw: 2x seminggu
K: oh 2x, sering2 latihan sama papa ya di rumah ( dgn bijaksana )
Gw: iya , di sklh sih udh sering ngmg inggris
K: oh bagus, tp ttp d rmh di praktek kan itu inggrisnya sama papa,
Gw: iya ongku . ( sbutan utk kakek khas padang )
lalu kakek gw keluar kamar gw , tapi tiba2 ngmg lagi .
K: papa dulu tamat SMA udh bisa bahasa inggris .

gw jawab aja , " iya ongku " . dgn senyum palsu -___-

Tidak ada komentar: