hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Senin, 08 Desember 2008

081208 - part 1 ( jadi potograper sehari+ kurban )

tanggal 8 kaan , hhe, geje ya

jadi kan kemaren kurban yah, trs kan gue solat ied di rmh nenek gue, jadinya abis subuh lgsg berangkat ke rmh nenek gue, sialnya GUE TELAT BANGUN, alhasil semuanya serba buru2, sampe2 Nikon D70 gue ga gue bawa, haa pdhl gue mau moto' tuh sapi make tuh kameraaa .. sial ..

okeh, begitu udah mau nyampe rmh nenek gue, kan gue buka pager rmh nenek gue, eeh tiba2 didepan gue udah ada congor sapi, buseet, dateng2 udah disambut dengan hangat oleh tuh sapi (?) nah terus jam 6an kan solat ied, aduh mak, solatnya sih cepet, tapi ceramahnya itu loh, ckck, intinya cuma mau ngasih tau, " asal usul dilaksanakan nya kurban", tapi tuh khotib malah ngelantur sampe tau deh mana, ck .

nah, udah selese solat, waktunya untuk melihat dan mengenang kepergian sapi kurban ( yeah ), ada sih fotonya, mau liat ? di post selanjutnya yaa

Tidak ada komentar: