hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 07 Desember 2008

today ( 07-12-08 )

yeey, gue hari ni puasa loooh ( bangga gitu ) . sepanjang hari kerjaan gue cuma maen ps . . sama paling dengerin lagu . . ckck . . ( bukannya mengaji, atau melakukan ibadah yang laen, ckck ) . yak setidaknya saya tidak tidur ( loh apa salahnya kalo tidur ? aneh ) . .

eh eh, besok gue kurban looh ( lebih tepatnya orang tua gue yang melakukannya ) , jadi tuh rencana nya ( baru rencana, tapi pasti (?) ) abis subuh gue lgsg cabut ke rumah nenek gue di petukangan utara sana, tau ga ? ga tau juga gpp, ga mslh ( sambil melas gitu ) .

nah nah, jadi bakalan ada sapi yang mau dipotong deeh, yeey asik ( kok seneng sih ghif? sedih dong sapi nya mau mati, kalo lu jadi sapi, pasti lu tereak2 manggil emak lu kan ) . nah, rencana nya gue mau nge-jepret detik2 sebelum keberangkatan tuh sapi ke tempat yang jauuuh jauuuh jauuuh ( entah surga, ato apalah ) dengan nikon D70 gue yang udah 3 tahun bertengger di rumah gue. udah lama ga kepake, tapi untungnya batrenya gue cabut, jd nya masih bisa nyalaa, yeey untung ga bocoor :D


keanya segini aja kali yaah, oke oke? bye blog . .

Tidak ada komentar: