hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Sabtu, 06 Desember 2008

post ke empat ( mabita )

h to the e to the i to the heiii ( emang gitu ? ) . yow yow what's up (?) . oke lgsg aja deh bro, jadi jadi jadii ginii ..

kan kemaren mabita kan. tadinya gue mau pulang tuh, mau ijin PrimaG+ bisa mandi dirumah, tapi tapikan , gue malu gitu yah, gue doang yang ijin, wew ogah .. tapi, ternyata ketidak-inginan gue untuk tidak jadi pulang ( hayolo, ngerti kan? ) terkabul . nyokap bilang " ga usah lah ya, macet bgt tadi " . n then, yeeey gue lgsg berpamitan dengan nyokap :D

---

nah nah, kan kita yang cowo mabita di gedung sd yah, tepatnya di mesjid . oke, begitu di bolehin mandi, gue lgsg melangkahkan kaki dengan pasti ( iyeah ) menuju kamar mandi . eeh lagi asik2 mandi, pintu nya di gedor2, ckck . untung ga ada yg jatoh tuh, kan berabe kalo celana dalem gue jatoh, hii .. basah2 gimanaaa gituu, kan ogah . :D

n then , acara setelah itu ga usah disebutin, males . soalnya nge-betein ..

OHIYA OHIYA OHIYA ( layaknya seseorang yang lupa akan sesuatu tetapi tiba2 lgsg inget )
TEMEN GUE ADA YANG MAKE BAJU GAMIS GITUU DEEH, jadinya kea bapak2 baru pulang haji, hha .. malahan kata temen gue, " kea pak lurah dari garut lu ! " . hha konyol

---

okee. the final showdown (?) .. inilah akhir dari postingan ke empat gue.
kan malemnya tidur tuh, tapi pada gbs tdur , yaudah ,, kami saling berbagi kisah hidup yang menyeramkan, alias CERITA HOROR .. -- tapi bagi gue, itu semua adalah dongeng sebelum tidur gue ! ya iyalah, gue bisa tidur gitu, nyenyak pula , begitu mendengarkan anwar mendongeng ( woi war, nama lo gue pejeng niih ) . sebenernya ga cuma anwar sih, tapi males ngetiknya ah . tnya aja ke siapa kek .

nah, paginya pulang deh . sekian, bye

OHIYA SEKALIAN INFORMASI ! BESOK GUE PUASA ARAFAH LOH ! MENGHILAGKAN DOSA SETAHUN LALU DAN SETAHUN KEDEPAN ! NB: buat nak ala, mendingan lo pada puasa juga deh, lumayan kan

Tidak ada komentar: