hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 25 Desember 2008

2 hari bersama sodara

yak , cerita ini diawali pada hari kemaren .

jadi kan, kemaren gue sendirian kan tuh , maen komp doang, nah terus malemnya sodara gue pada dateng, semuanya ! ngumpul di rumah gue , sampe nginep lagi ! rencananya hari ni pada pulang, yah akhirnya kondisi rumah gue .. dari home sweet home jadi kaya sejenis tmpat menyeramkan gitu ya, dimana2 berantakan , hii .. sampe capek gue ngeberesinnya ( cie gue ngeberesin ) . nah kan semua kamar penuh gitu ya, kamar gue aja di pake ma berapa orang tuh, ada nenek, tante + adek bayi .. hiikks gue gbs tidur di kamar guee ..

oke lanjut ke permasalahannya,
alhasil gue tidur di luar kamar gue, bareng ongku gue ( kakek ) .. gue tidur ber-alaskan kasur palembang ( tau ga ? empuk2 keras gitu deh ) dan sebuah bantal ( keras pula ) ..
gue tidur di sebelah kiri ongku gue, tapi itu awalnya, coz gue gabisa tidur, akhirnya dengerin lagu deh .. nah , tiba2 ongku gue kaya kebangun gitu, YAUDAH GUE LANGSUNG AMBIL POSISI TIDUR DI SEBELAH KANAN DIA . ckck, ongku gue ga nyadar posisi gue udah berubah drastis, dari yang d sbelah kiri dia, jadi ke sebelah kanan dia, ckck ..

terus kan , gue solat subuh kan ( iya solatlah, di bangunin ) terus gue tidur lagi .. pas gue bangun, udah jam sepuluh , wew , kebo nya gue . terus akhirnya gue sarapan dan bla bla bla ...

pas gue mau make komputer, taunya komputer gue udah di bajak. ckck .. di rampas secara paksa oleh sodara gue dan adek gue, gue cuma bisa cengo .. yah pdhl mau ol.
yaudah, akhirnya ol di hape nyokap deh ..

untung aja mereka udh ga maen komp lagi, huahahahaha .. ( sok sok evil gitu deh -__- )

Tidak ada komentar: