hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Rabu, 31 Desember 2008

2 in 1 part 1 ( mahalnya menjadi dewasa, jadi nak tunggal sehari, Grand indo .. )

yap , karena gua ga nge post selama 3 hari, maka postingan nya gue gabung ya ( itulah mengapa judulnya 2 in 1 :D )

29 Des' 08

dear my blog ( cie sok dear diary , ini blog gip ) . hari ni gue bangun pagi, coz adek2 mau ke Kidzania. gue di paksa secara paksa oleh nyokap gue agar gue mau bergabung dengan adek gue ( alias ikut maen di Kidzania ) . huadooo .. ga deh ya enggaaa, ya walopun banyak cewek cantik gitu ( ada yang cina, ada yang putih, manis, cantik, banyak macem nya , pilih aja ndiri ) ttp aja ogah gue, karena saya sudah tau, alesan utama nyokap gue nyuruh gue maen di Kidzania, yaitu :

BIAR GUE BISA NGURUS - NGEJAGAIN - NEMENIN + MOTOIN ADEK GUE YANG ASIK MAENAN DI KIDZANIA


masya Allah ( tumben religius ) . so pasti gue gamau , jadi gue menolak secara halus ajakan secara paksa nyokap gue itu, dan tolakan gue pun berjalan lancar semulus jalanan kampung ( itu mah kasar dodol ! ) . nah, kan gue baru tau gitu ya harga masuknya tuh 155rb ( kalo gasalah ) . nah gue pikir2 lagi dan diresapi oleh hati, maka keluarlah kata2 berikut .
" jadi dewasa mahal juga ya , ckck . " ( soalnya kan, kalo masuk Kidzania, nak kecil nya dipanggil nya bapak2 dan ibu2 )

nah lanjut , di hari yang indah ini pun gue bisa ngerasain , gimana sih rasanya jadi anak tunggal. haha, asik juga ya jadi nak tunggal, wokwow .. mau deh gue jadi nak tunggal ( lumayan kan, apa aja diturutin , asal mintanya ga kelewat bates budget ortu, ye ga ? ) . and then , jam 15:00 gue ke Grand Indo ( pastinya bareng adek gue lah , buset, ditinggal gitu aja, lo kira barang apa ) .

di sana gue maen2 lah . ( alesannya ke Grand Indo kan, dikarenakan tante gue+sepupu gue ft. nenek gue dan om gue ada disitu, hha ) .

30 Des' 08
nah, di hari ini gue berenang di The Jungle ( informasi lebih lanjut, silahkan cari di http://www.google.co.id/ atau telepon ke 0858 9910 8532 , coba aja, paling yang ngangkat nenek2 ) . nah , kan ke The Jungle nya bareng tante gue+sepupu gue ft. nenek gue dan om gue di tambah kakek gue . jadinya, semalem pada nginep itu mereka di rumah gue . .

begitu sampe sana, apa yang gua ucapkan? ( di dalam hati ) . " waw, lihatlah perubahan yang sudah terjadi pada tempat ini gip " . emang udah beda kok, dari setahun yang lalu . yang jelas membosankan ! mau nyewa ban aja, ribet mnta ampun, ditambah mas2 penjaga nya mnta di cubit ! gue nanya baek2, dijawab kasar , ckck . belom lagi tangga yang curam yang membahayakan bagi nenek dan kakek gue, dan jarak yang jauh, dari pintu masuk ke kolam renang, dari cabana ( kaya vila nya gitu ) ke kolam renang, dan dari bla bla bla yang laennya . ohiya, disana juga ada kejadian memalukan loh . jadi kan gini yah, gue udah keren2 gitu kan, mau nyebur nih ke kolam renang, hhe, sebenernya sih ada cewek cantik gitu loo , mangkanya gue nyebur. nah parahnya gue kepedean ato terlalu keren sehingga menyebabkan , GUE KEPELESET dan NYEBUR KE KOLAM . gila nya lagi, tuh cewe ngeliatin terus ngetawain gue, ampuuuun .. langsung aja deh gue ngibrit .

dan, ini kata2 terakhir post gabungan gue hari ni

thanks ya all yang udah mau baca post gue, udahan dulu ya , perut gue nakal minta makanan (iyalah, begitu bangun langsung gosok gigi+cuci muka, terus lgsg maen komp, ckck ) ..

sebenernya masih ada sih yang mau gue ceritain, tapi ntar dulu ya, mau maen2 ma sepupu gue yang lucu itu, okeh? hhe .. tunggu post sambungannya yaa

Tidak ada komentar: