hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Kamis, 04 Desember 2008

third post ( ketiduran+ peraturan baru sklh )

heiiy ( sapaan gue ketika bahagia (y) ) . eh eh , masa ya, tadi pas pelajaran Bahasa Indonesia, gue tidur deh, ckck . pdhl yah, yg ngajar itu guru-nya lumayan galak lho ! logatnya kan jawa - jawa semarang tuh, yg kasar2 gitu ( maklum, sering ke semarang ) , nah . pas gue cuma , inget loh CUMA, ingin pura2 tidur, eeh kebablasan. jangan jangan gara2 temen gue nyanyi nina bobo lagi, gue ketiduran, beuuh . untung aja tuh guru gak marah, wiis kalo marah, ga ngebayang deh gue .

and then, ada satu hal yg sangat gue sayangkan dari sklh gue :( . jadi tuh tadi kan gue make black jeans yah , nah gue baru inget pas otw sklh , kl make jeans, ntar disuruh pulang lagi ! wew, parah ga tuh, HANYA KARENA MEMAKAI JEANS, DISURUH PULANG !! GABOLEH SKLH ! dih paan tuh. n then gue was was+ ati ati+ deg deg an , takut disuruh pulang, ckck . tapii gue lolos looh , haha . sip deh lu gip :D

Tidak ada komentar: