hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Jumat, 26 Desember 2008

Grand Indonesia ( diskon 30% , kehilangan, keracunan makanan, dll )

heii .. gue mau ngasih tau dulu yah kejadian kemaren malem,
jadi kan gue ke BP tuh ya, maen Maximum Tune 3 , bareng sodara2 gue, terus gue beli koin tuh, make duit 100rb ( pdhl cuma mau beli 20rb doang, yah sok sok ga ada duit kecil gitu deh gue ) terus pas gue kasih duit nya, eh tuh mbak2 malah SOK SOK 3D ( di lihat di raba di terawang ) asli monyet tuh orang, dikira gue orang jahat apa, gue orang baek2 begini, liat muka tak berdosa gue dong , tapi gitu2 ttp aja gue ada keinginan menusuk tuh mbak2 make tusuk gigi .

nah lanjut ke inti post hari ini . ( sok sok berita di radio )
kan tadi abis solat jumat , gue sekeluarga ke Grand Indo yah , n then gue jalan jam 3 dari rumah ..
pas udah nyampe sana, apa yang gue lakukan ? gue lgsg ke Gramed ( hm, itu kan alesan gue ke Grand Indo, abis ada diskon 30% , ckck ) n then , disana gue ketemu salah satu sosok murid sekolah gue ! waw, kaget setengah mati gue ( untung ga mati ya gip ) //

terus kan gue udh selese bayar yah , pas udah mau nyamperin nyokap ( kan ngantri nya panjang naujubileh, jadinya gue ma bokap yang ngantri ) tiba2 nyokap bilang " JAM TANGAN MAMA ILANG , MAMA MAU LAPOR DULU ! " wew .. kaget lah gue. alhasil gue tungguin tuh sampe selese, setengah jam kemudian datanglah nyokap gue dengan muka bahagia ( karena menemukan jam tangannya )

setelah melewati masa2 tegang ( cie tegang ) gue makan di food court . tapi sangka tak disangka , SEMUA MEJA PENUH LOH , sampe2 yang area smoking nya penuh juga , wew ..
yah setelah bersusah payah mencari tmpat duduk untuk dijadikan alas makan , gue makan dngan lahap ( kaya nak bayi aja, lahap ) .. tapi , tiba2 bokap bilang " kok ini tempe nya kaya udah basi gitu ya ? " . mampus ! itu tempe udh nyangkut di tenggorokan gua !! terus kan di cium+ di rasain ma nyokap , eh BENERAN ITU TEMPE UDAH BASI !! ( itu bukan berita utama ! )
nasib gabisa ditolak, tuh tempe masih nyangkut di tenggorokan, tapi bego nya gue keluar, GUE MALAH NELEN TUH TEMPE !! yak bagus ! sekarang gue udah kena penyakit yang namanya , KERACUNAN MAKANAN, aah doodool,
pertama2nya sih gue pura2 ga sakit gitu yah, eh pas dijalan , tiba2 perut gue sakit, yaudah , gue mnta penawar racun nya , yaitu NORIT ( ada yg tahu jenis obat ini ? )

yaudah deh , abis itu kan gue pulang , yah ternyata bokap gue ada acara lagi, -____-
yaudah deh sekarang gue menghabiskan sisa malam ini dengan browsing, chatting, dengerin musik, have fun deh ..

oke, segitu aja ya, thanks loh yang udah baca ! yang udah baca plis lapor di cBox gue yah, ntar gue kasih hadiah , award gituu deeh .. oke? byebyee

Tidak ada komentar: