hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Rabu, 31 Desember 2008

2 in 1 part 2 ( Grand Indo , Penjual topi )

yep, ini dia sambungan dari post sebelumnya, kalo belom baca yang part 1 , di baca dulu yaa .
nah , ada beberapa hal yang pengen gue kasih tau .

the first thing is ,

29 Des' 08

gue kan ke Grand indo yah, and then, nyampe sana gue solat tuh . ternyata, musolanya kecil dan tidak sebagus musola di Plaza Senayan ato PIM deh yaa. dan parahnya, gue kan di West mall yah, itu musola adanya di ujungnya West mall . masya Allah ( religius again ) . belom apa2 udah ngos2an duluan, ckck . akhirnya nyokap ma bokap pun berkata =
" papa gamau ah kesini lagi, jauh banget musola nya " . " mama juga gamau lagi ah "

yah begitu lah, bisa di pastikan, 2 bulan sekali deh ke Grand Indo :(

okay , and the another things is


30 Des' 08


nyokap bokap gue pun kapok ke The Jungle lagi, karena apa ? karena, segalanya tidaklah praktis, efisien dan hemat ( maksudnya hemat tenaga gitu ) . yaaah, jadi lah bisa dipastikan juga, ga ke The Jungle lagi , ckck .

and the last thing is

kemaren waktu makan di Rumah makan padang , kan sebelahnya ada toko Levi's gitu ya . ih kasian deh, ada kakek2 tua gitu . dan hebatnya lagi, dia ga ngemis2 !! dia jualan topi gitu, gue bilang lumayan loh , bahannya lembut gitu ( tahan, itu bukan berita utama ) . nah kan nyokap gue beli gitu yah , terus gue tanya . " ma, berapa harganya ? " . dan apa jawabannya ?

" CUMA SERIBU BANG, KASIAN YAH , MAMA SEDEKAHIN AJA . MAMA KASIH AJA DUIT LAGI "

ckck, kesiaaaaan . parah gila itu anak2nya ( kalo dia punya anak ya ) . bapak sendiri di telantarin , ga diurus, ckck . sabar ya kek, semoga kakek hidup bahagia .

Tidak ada komentar: