hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Selasa, 16 Desember 2008

menemukan ketombe ketika ulangan

oke gue mau cerita tentang apa yang gue lakukan ketika ulangan b.arab .

jadi kan ceritanya ( harusnya sih beneran ) gue udah ngerjain sampe soal nomor terakhir, pokoknya pilihan ganda-nya udah deh , nah terus ada essay nya tuh, gue kan bingung gitu ya, ini diapain lagi, mana tulisannya make bahasa arab juga ( yaiyalah ghif bahasa arab, gamungkin bahasa cina, sinting kali lo gip) . nah kan gue diem gitu yah, gatau harus di apain, yaudah gue liatin aja, sekitar 2 menitan gue liatin tuh soal, eh kepala gue gatel, yaudah gue garuk , alhasil ada putih2 jatoh ke celana gue, terus kan gue amati gitu kan, eh tak disangka , itulah yang dinamakan KETOMBE . bagus, sekarang rambut gue ketombean , ya maklumlah, sampoan aja baru kemaren, ckck . jadi lah gue nyari2 ketombe dengan mengacak2 rambut gue, dan mereka ( para ketombe ) pun berjatuhan . .

selesai sudah pencarian ketombe yang mengganggu jalannya ulangan bahasa arab gue, eeh tambah gatel aja rambut gue, yaudah, gue ke kamar mandi . nah, kan akhirnya gurunya dateng tuh ya, ngejelasin, dan begitu gue ngerti maksud dari soal tersebut gue semangat ngerjain , kenapa ? karena 2 hal .

- ketombe gue udah ilang alias punah atau menghilang
- WAKTUNYA UDAH MAU ABIS, tinggal 10mnt, pdhl masih ada 10 soal, ckck . essay loh, bayangkan saja . . hii . jadinya 5 soal ga gue kerjain deh, ckck

Tidak ada komentar: