hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Selasa, 02 Desember 2008

second post in this beautiful month :D

yo yo yo ( seperti hal-nya rapper kulit hitam alias negro, seperti akon, neyo ,chris brown ato john legend ) .

tau ga sih lo pada, jadi yah, kemaren tuh gua sama repair , namanya om mantri, tuh ngebanting tulang buat ngebenerin nih komp . ckck , gila aja lo mati2an ngapusin virus terkutuk yang biadab tak tahu diri tersebut, untung aja bisa di ilangin, sekarang gua harus menjalani terapi " meng- scan komp tiap hari selama seminggu " . moga ilang nih virus .

okeh, gua mau ngasih tau knp judul post gua kea gitu . jadi tuh yea, desember ini bagi gua adalah bulan yang ,, menyenangkan, bikin stres, pusing, kelenger, bokek . haa, ada yang ulang tahun sh di bulan desember, pengen ngasih hadiah apa ya, yah jangan yang mahal2 ah, ga ada duit, hhe . canda cin :D .

hha, iya iya, tau ga tau ga ( mencoba heboh ) , bokap gua ke KL looh, terus ntar kamis mau lgsg ke Singapore, hha , jadi NO FATHER FOR 4 DAYS, hhi, bebas deeeh niih guee , :D

ohiya , di bulan ini juga di adakan " Ulangan Akhir Semester" . di selenggarakan di berbagai sekolah ( hampir semua sekolah ) dengan waktu yang berbeda-beda sesuai kemauan sekolah tersebut, ckck .

For all, Met UAS ya, give the best you can do, okay ?

keanya segini dulu deh, gpp yah buddy, bye .

Tidak ada komentar: