hey , who is this ?

Foto saya
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

Minggu, 28 Desember 2008

sekali gas , 3 tempat terkunjungi

okeii friends , back to my own blog . my world in here , so thanks for visiting my own blog, my own world ( itu kata2 gue dapet tadi malem jam 3an, gara2 apa ? gara2 gue berpikir keras untuk mengumpulkan kejadian2 kemaren buat gue jadiin post , tiba2 aja " wuiiing " melintaslah kata2 itu )

okeh, kita mulai post hari ini .
kemaren gue pergi ke 3 tempat , yaitu :
1. Abuba ( horee , makan juga gue disini :D )
2. Sency ( jujur gue baru sekali masuk nih mall, tp mall nya biasa aja tuh, kerenan Grand Indo malah gue bilang -__- )
3. Plaza Senayan ( horeee , akhirnya maen kesini lagi (?) )

gue mau nyeritain satu per satu
ini cerita pertama ( 1/3 )

Gue jalan jam 2an, terus gue mampir ke abuba yang di Cipete ( tau ga lo ? pasti tau lah )
Di abuba , gue kalem2 aja tuh , berharap ada cewek yang ngelirik ke- kaleman gue, ke kerenan gue dan senyum ke gue ( gip ati ati loh gip, bisa di lempar ke monas lu , dia kan udah ga gaptek lagi ) -- tapi yah alhasil sia2 semua , tapi tenang aja " i'm still cool baby " ( mudah2an lu pada ga pingsan mendadak deh ya ) . Di tengah ke brutalan gue melahap daging yang sudah diubah menjadi steak , tiba2 adek gue berdiri dan mencoba untuk meraih saos barbeque nya . nasib malang pun berkunjung, baju dia yang bagus ( cie ilah bagus, dagadu gituu ) terkena saos barbeque dan tentu saja nyokap gue yang ngebersihin ( uh ! dasar anak nakal ! lu aja apa yg ngebersihin ! wee' :P )

cerita kedua ( 2/3 )

dari abuba , bokap gue tancep gas ( iya lah bokap, gamungkin gue ) ke Sency dengan kondisi perut " full tank " . perut gue yang rata ( karena kurus loh, bukan karena nonjol2 kaya ade rai ) mengalami perubahan sedikit menjadi agak GEMBUL ( ingat, agak ! )

sampai di Sency , gue ke pameran nickelodeon , ada dora the explorer , ada spongebob squarepants , ada cewek cantik yang jadi MC nya .. wuih ..
nah , dari situ , gue ke lantai .. berapa ya, gatau gue, 3 kali .. di sana , adek gue ngeliat toko gitu, namanya SURFER GIRL . yak bagus, itu yang dicari2 adek gue dari 3 tahun lalu waktu di bali, coz di bali ga beli surfer girl . mampuuus, langsung aja deh tuh mereka nge-rengek2 ke sana, dan hebatnya lagi , nyokap gue se-tu-ju . yaudah, gue sih terima nasib aja ya , ikhlas aja mah gue . tapi untung nya , begitu gue masuk ke tuh toko, musik nya scream gitu , ada my chemical romance juga lagi, haha . betah , betah deh gue disitu .

akhir dari trilogi post hari ini ( 3/3 )

Dari Sency, berbekal Bread Talk yang gue beli buat pengisi kekosongan ( perut gue of course ) , kita nih yaa kita , nyebrang ( tentu saja dengan mobil ) ke Plaza Senayan .
nah , nyampe sana kan udah maghrib ya, tentu saja dengan semangat gue solat maghrib berjamaah ( iya dong, musola nya bagus gitu , top (y) )

nah , tujuan pertama kesana adalah, adek2 gue mau maen Love and Berry ( yg cewe tau ga nih game ? gue aja tau, haha ) nah , lgsg aja deh tuh ke XXI kaan .. di sana, gue maen Maximum Tune 3 tuh . terus tiba2 bokap gue bilang " nanti jam 9 kita nntn ya, kalian nntn Madagascar 2 , papa mama nntn Transporter 3 " . siapa yang sangka, ke ajaiban ! yaudah deh . nntn tuh gue bertiga , ditemani cewek2 cantik ( kata beberapa temen gue ya ) untung aja ga rewel, ga berantem dan ga pipis2 terus . sukses berat gue sebagai pengasuh dua anak perempuan di bawah umur ( gue ) :D

nah, gitu aja cerita yang bisa gue sodorin ke elu yang udah baca post gue, biar gmpg, lu join aja tuh " follow this blog " . hhe, anyway , thanks all

Tidak ada komentar: